Ucapan Terima Kasih Untuk Para Muhsinin Dan Muhsinat

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

لْحَمْدُ لله الَّذِيْ أَعَزَّنَا باِلْإِيمَانِ بِه

وَهَدَاناَ إِلَى عَظِيمِ شَرِيْعَتِه

وَأَسْعَدَنَا بِاتِّبَاعِ أَفْضَلِ رُسُلِه

أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاَّ الله وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَه

فيِ أُلُوهِيَّتِهِ وَرُبُوْبِيَّتِهِ وَأَسْمَائِهِ وَصِفَاتِه

وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُه

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ، 

وَبَعْدُ

Segala puji bagi Allah yang telah memuliakan kita dengan iman, memberi petunjuk pada kita menuju keagungan syariat-Nya, memberikan kebahagiaan kepada kita dengan mengikuti rasul-Nya yang paling mulia. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah semata tanpa sekutu bagi-Nya, baik dalam uluhiyah-Nya, rububiyah-Nya, nama dan sifat-Nya. 

Dan aku bersaksi bahwa nabi Muhammad adalah hamba dan utusanNya. Ya Allah berikanlah rahmat, keselamatan, dan barokah kepada Junjungan kami, Nabi Muhammad shollaallohu 'alaihi wa sallam serta keluarga dan shahabatnya semuanya.

Amma ba'du.

Kami selaku Pengurus Pondok Pesantren Tahfizh Qur'an Utsman Bin Affan  yang berlokasi di Pulorancang Desa Gegesik Kulon Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu pembangunan asrama dan kelas sebagai sarana utama dan penunjang bagi santri-santri Yatim dan Dhuafa sehingga dapat belajar menghafal al-Qur’an dengan fasilitas yang baik di Pondok Pesantren Tahfizh Qur'an Utsman Bin Affan.

Allah SWT berfirman dalam Al-Qur'an Surat Al-Baqarah ayat 254:

 

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓاْ أَنفِقُواْ مِمَّا رَزَقۡنَٰكُم مِّن قَبۡلِ أَن يَأۡتِيَ يَوۡمٞ لَّا بَيۡعٞ فِيهِ وَلَا خُلَّةٞ وَلَا شَفَٰعَةٞۗ 

 

"Wahai orang-orang yang beriman, berinfaqlah dari sebagian rejeki yang kami berikan pada kalian sebelum datang hari di mana tak ada lagi perdagangan, persahabatan maupun pembalasan".

 

Demikian yang bisa kami sampaikan. Semoga amal ibadah dan sedekah Bapak/Ibu para donatur diterima oleh Allah Ta'ala dan dilimpahkan segala kebaikan. Jazakumulloh khoiron ahsanal jaza.

 

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


 
  

 

















 

Gegesik, 29 Dzulqo'dah 1442/10 Juli 2021

Direktur PPTQ Utsman Bin Affan


Faryan A. Fiddin

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url